Dua pemuda kakak dan adik membacok pedagang mi hingga kritis di Jalan Pukat Banting I, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: CCTV).
Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNews.id - Dua pemuda kakak dan adik membacok pedagang mi hingga kritis di Jalan Pukat Banting I, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terekam CCTV.

Pelaku bernama David dan Wiliam membacok pedagang mi karena tidak terima dilerai saat berkelahi dengan pemuda setempat. Perkelahian tersebut dipicu permasalahan parkir mobil.

"Korban atas nama Pak Yusuf mencoba melerai kemudian tidak terimanya pelaku akhirnya terjadi keributan antara Pak Yusuf dan pelaku," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan di Medan, Sabtu (20/8/2022). 

Pelaku melakukan aksinya menggunakan senjata tajam jenis samurai. Selain itu, pelaku juga sempat mengancam korban menggunakan senjata jenis airsoftgun.

Sabetan senjata tajam yang menyebabkan korban terluka di bagian kepala dan tangan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Columbia Asia, Kota Medan. 

"Korban itu kena pukul oleh senjata tajam jenis samurai," katanya.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT