2 Hari Hilang, Remaja yang Terpeleset di Sungai Babura Ditemukan Tewas

Stepanus Purba ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 15:30 WIB
2 Hari Hilang, Remaja yang Terpeleset di Sungai Babura Ditemukan Tewas
Petugas SAR saat mengevakuasi korban dari Sungai Babura, Kota Medan, Kamis (30/7/2020) pagi. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Hatta Cika (14), warga Jalan Starban, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, yang hilang setelah terpeleset di Sungai Babura, Selasa (28/7/2020) sore, ditemukan meninggal dunia. Jenazah korban mengapung di bantaran sungai, di Jalan Cipto, Kamis (30/7/2020) pagi.

"Korban ditemukan oleh warga sekitar beserta keluarga dalam keadaan meninggal dunia," kata Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Nurly.

Setelah ditemukan, kata dia, keluarga korban langsung menghubungi pihak Basarnas untuk mengevakuasi korban. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Dari informasi yang kami dapatkan dari keluarga, korban di rencanakan dikebumikan pada siang ini di permakaman wakaf Jalan Karya Sejati, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia setelah salat zuhur," ucapnya.

Seperti diketahui, korban hanyut usai bermain bola bersama teman-temannya. Saat menuju kerumah masing-masing mereka berjalan melalui jalan pinggiran Sungai Babura. Saat itu korban terpeleset ke sungai lalu terbawa arus sungai.


Editor : Stepanus Purba