2 Maling Bersenjata Kelewang Beraksi di Kompleks Rose Palace Terekam CCTV

Stepanus Purba · Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:02:00 WIB
2 Maling Bersenjata Kelewang Beraksi di Kompleks Rose Palace Terekam CCTV
Dua perampok bersenjata tajam beraksi di kompleks perumahan Rose Palace, Kota Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di kompleks perumahan Rose Palace, Jalan Bunga Terompet 2, Kecamatan Padang Bulan Selayang 2 resah dengan aksi pencurian menggunakan senjata tajam di kawasan tersebut. Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV tersebut kemudian viral di media sosial. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari. Kejadian tersebut ternyata bukan pertama kali terjadi di kawasan tersebut. 

"Kejadian ini sudah kedua kali terjadi," kata Kepala Lingkungan 14 Fahrizal, Jumat (15/10/2021). 

Dia menuturkan kejadian tersebut terjadi saat para satpam di kompleks tersebut sedang tertidur. Komplotan tersebut kemudian beraksi dan berhasil mengambil satu unit Honda Vario. 

"Kalau dari CCTV tampak dua orang pria yang menggunakan senjata tajam dan berhasil menggasak 1 unit sepeda motor Honda Vario milik korbanya,"ucap Fahrizal.

Guna mengantisipasi hal tersebut terulang kembali, ia mengaku mendapatkan perintah dari Camat Medan Selayang untuk meningkatkan keamanan di lokasi kejadian.

"Tadi saya sama kasi Trantib Kecamatan Medan Selayang sudah ke sini. Camat meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan kembalai PAM Swakarsa atau juga ronda kampung," ucapnya. 

Sementara itu, korban saat dimintai keterangan belum bersedia untuk diwawancarai lantaran masih merasa trauma akibat peristiwa ini. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: