2 Pemuda di Deliserdang Saling Bacok hingga Tewas Bersimbah Darah

Stepanus Purba ยท Kamis, 28 Mei 2020 - 16:32 WIB
2 Pemuda di Deliserdang Saling Bacok hingga Tewas Bersimbah Darah
Warga memadati lokasi saling bacok dua pemuda di Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/5/2020). (foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Warga Dusun II, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dihebohkan saling bacok antara dua orang pemuda, Kamis (28/5/2020). Kedua pemuda yang terlibat perkelahian tersebut meninggal dunia akibat luka yang dialaminya.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu pelaku diduga mengalami gangguan jiwa tengah membawa senjata tajam di sekitar lokasi. Di saat bersamaan, melintas seorang pria menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam.

"Tiba-tiba keduanya berkelahi dan saling bacok," kata Fadli (29), salah seorang warga yang berada di TKP.

Tak lama setelah perkelahian berdarah tersebut, keduanya kemudian tergeletak dipinggir Gang Payageli dengan kondisi penuh darah.

"Yang ada darah semua. Bisa dilihat sendiri. Ini sebagian sudah disiram oleh warga setempat. Awalnya darah semua ini," ucapnya.

Polisi  dari Polsek Sunggal yang mendapat laporan dari warga kemudian turun ke lokasi untuk mengevakuasi kedua pria yang tewas tersebut. Petugas juga memasang garis polisi untuk menghindari warga mendekati lokasi.

"Tadi kedua mayat sudah dibawa sama polisi. Informasinya dibawa ke RS Bhayangkara," ucapnya.

Sementara itu, personel kepolisian masih belum mau memberikan keterangan terkait dengan insiden tersebut.

"Nanti disampaikan sama pimpinan. Kita masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata salah satu petugas saat berusaha dikonfirmasi.


Editor : Stepanus Purba