2 Truk Kecelakaan di Jalinsum Batubara, Sopir Sempat Terjepit

Fadly Pelka ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:20 WIB
2 Truk Kecelakaan di Jalinsum Batubara, Sopir Sempat Terjepit
Polisi saat olah TKP kecelakaan dua truk di Jalinsum Batubara, tEpatnya di KM 123 -124 Desa Sumber Padi, Senin (10/8/2020). (Foto: iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer 123 -124 Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (10/8/2020) sore. Kecelakaan ini melibatkan dua truk yang bertabrakan dari arah berlawanan.

Pantauan iNews di lokasi kejadian, kedua truk tampak ringsek pada bagian depan kendaraan. Tak ada korban jiwa, namun masing-masing sopir dan kernet mengalami luka ringan.

Mendapat laporan kecelakaan, anggota Satlantas Polres Batubara langsung ke lokasi kejadian. Petugas kemudian mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. Selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai kedua truk tersebut.

Pengakuan Legimin, kernet truk Colt Diesel berpelat nomor BK 8849 RD, kendaraannya ditabrak dalam perjalanan menuju Kisaran dari Medan. Truk dengan nomor polisi BK 8208 VW yang bergerak dari arah depan tiba-tiba masuk ke jalur hingga terjadi tabrakan. Truk itu diketahui dikemudikan Irfan Panjaitan, warga Kisaran, Asahan.

"Kami sudah lihat truk yang di depan dari arah berlawanan sudah jalan oleng dan ltiba-tiba belok ke kanan mengarah ke kendaraan kami. Untuk sopir sempat banting setir ke kiri, namun tetap terjadi benturan," ujar Legimin di TKP.

Namun tak ada yang luka serius, hanya saja kedua sopir truk terluka dalam kecelakaan tersebut.

"Sopir saya luka ringan karena sempat terjepit. Tapi kondisinya baik-baik saja," katanya.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Batubara. Begitupun dengan kedua truk yang dibawa untuk kepentingan penyelidikan.


Editor : Donald Karouw