3 Hari Menghilang, Perempuan Muda di Padanglawas Ditemukan Tewas Dalam Parit

Warsono ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 09:30 WIB
3 Hari Menghilang, Perempuan Muda di Padanglawas Ditemukan Tewas Dalam Parit
Menghilang 3 hari, perempuan muda di Padanglawas ditemukan tewas di dalam parit. (Foto: iNews.id/Warsono)

PADANGLAWAS, iNews.id – Roslan Harahap (19), perempuan warga Desa Arsesimatorkis, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara yang menghilang selamatiga hari ditemukan dalam keadaan tewas. Jasad korban ditemukan di dalam parit area persawahan di Desa Tanjung, Kecamatan Aek Nabara pada Selasa (25/2/2020).

Paman korban, A Harahap menceritakan, korban terakhir kali terlihat pada Sabtu (22/2/2020) pagi saat berpamitan kepada orangtuanya untuk pergi kondangan bersama pacarnya.

Namun karena hingga malam hari korban tak juga pulang, orangtua korban berusaha menghubungi lewat telepon seluler korban.

Karena tak bisa dihubungi, orangtua korban lalu menghubungi pacarnya. Tetapi pacarnya pun tak bisa dihubungi.

“Dihubungi hp mereka tidak dapat terhubungi. Itu putri kami beserta pasangannya hilang entah kemana,” katanya.

Keluarga lalu melaporkan hilangnya korban kepada polisi. Setelah dilakukan penelusuran dan pencarian korban, polisi mendapat laporan penemuan jenazah perempuan di sebuah parit pada Selasa (25/2/2020).

Polisi mengabarkan kepada keluarga tentang penemuan jenazah perempuan yang ternyata cocok dengan ciri-ciri korban.

“Hari ini putri kami ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya pasrah.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polres Padanglawas Iptu Aman Bangunsyah mengatakan, penemuan korban sebelumnya disampaikan oleh Polsek Barumun yang mendapat informasi dari warga.

Atas informasi itu, petugas Polres Padanglawas melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Sibuhuan. Untuk kepentingan autopsi, jasad korban dibawa ke RSUD Pematangsiantar.

“Jenazah dibawa ke rumah sakit Pematangsiantar untuk diautopsi,” katanya.

Dia menambahkan, polisi masih menggali informasi terkait penemuan jasad korban. Polisi masih mencari pacar korban yang terakhir kali terlihat pergi bersamanya sebelum dilaporkan hilang.


Editor : Reza Yunanto