3 Pekerja Warung Jagung Bakar di Berastagi Ditemukan Tewas dalam Kamar

Stepanus Purba · Jumat, 20 November 2020 - 13:30:00 WIB
3 Pekerja Warung Jagung Bakar di Berastagi Ditemukan Tewas dalam Kamar
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Tiga pekerja Warung jagung bakar di Penatapan di Penatapen Desa Doulo, Kecataman Berastagi, Kabupaten Karo, ditemukan tewas, Rabu (18/11/2020). Mereka diduga kekurangan oksigen di dalam kamar yang dimasuki asap pembakaran genset.

Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda HL Marpaung mengatakan, ketiga korban meninggal dunia yakni Alvin Damanik (18) warga Desa Rimbun Kecamatan Sipis-Pis, Kabupaten Serdang Bedagai. Kemudian Chairul Avis (19) warga Marelan, Medan dan Ari Saputra Gurusinga (17) warga Sembahe Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Korban pertama kali ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa oleh rekan kerjanya. Awalnya, ketiga korban diduga meninggal akibat tersengat arus listrik dan dilaporkan ke Polsek Berastagi. Setiba di lokasi, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jenazah ketiganya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Amanda Berastagi.

"Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, tidak ditemukan ada tanda-tanda tersengat arus listrik di jasad ketiga korban. Namun ketiga korban diduga meninggal akibat kekurangan oksigen," kata Ipda HL Marpaung, Jumat (20/11/2020).


Editor : Stepanus Purba