Ajaib, Pria Ini Selamat setelah Loncat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan

Stepanus Purba, Antara ยท Senin, 09 Maret 2020 - 23:00 WIB
Ajaib, Pria Ini Selamat setelah Loncat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan
Pria misterius masih dirawat intensif di RS Methodist Medan setelah loncat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan. (Foto: Antara)

MEDAN, iNews.id - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Senin (9/3/2020) malam. Namun, kondisi korban kritis dan mengalami patah kaki serta tangan.

Aksi nekat pria tersebut sontak menggegerkan warga dan pengunjung mal. Aksi bunuh diri pria tersebut terekam video amatir warga. Video tersebut juga beredar dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 0.07 detik itu terlihat pria yang mengenakan baju merah dan celana panjang dalam posisi telungkup di antara tempat pakaian. Sementara, petugas dan warga yang melihat peristiwa itu mencoba menolong pria tersebut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, korban dilarikan ke Rumah Sakit Methodist untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Korban masih hidup, korban mengalami patah kaki dan tangan," katanya.

Hingga kini, pria misterius itu masih menjalani perawatan intensif di RS Methodis. Kasus percobaan bunuh diri itu sudah ditangani polisi. Petugas mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.


Editor : Kastolani Marzuki