Ajak Buruh Buka Puasa, Edy Rahmayadi Doakan THR Segera Cair

Nani Suherni · Kamis, 21 April 2022 - 07:46:00 WIB
Ajak Buruh Buka Puasa, Edy Rahmayadi Doakan THR Segera Cair
Edy Rahmayadi berbuka puasa bersama para buruh di Masjid Rumah Dinas Gubernur (Foto: Dok MC Pemprov Sumut)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berbuka puasa bersama para buruh di Masjid Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (20/4/2022). Dia pun mengajak para buruh untuk berdoa bersama agar Tunjangan Hari Raya (THR) segera dicairkan perusahannya masing-masing.

"Kalian berdoa di sini, semoga THR dapat segera cair, nanti diurus agar perusahaan perusahaan ini memberikan THR," kata Edy Rahmayadi di hadapan sekitar 5.000-an buruh yang hadir dikutip dari portal resmi Pemprov Sumut, Kamis (21/4/2022).

Edy mengaku senang banyak buruh yang hadir berbuka puasa bersamanya di Rumah Dinas Gubernur. Alasannya, Rumah Dinas Gubernur merupakan milik rakyat termasuk para buruh.

"Rumah Dinas ini bukan milik Edy, ini rumah Dinas Gubernur, dengan kalian menginjak Rumah Dinas Gubernur ini diharapkan kalian lebih sayang dengan Sumut ini, kita sayangi Sumut dengan tugas kita masing-masing, sehingga Sumut bermartabat," ucap Edy.

Harapan yang sama juga diungkapkan para buruh. Salah satunya Muhammad Rahim, buruh asal Medan. Dia sangat berharap THR segera cair dari perusahannya, apalagi Idul Fitri tidak lama lagi.
 
Rahim juga mengaku senang lantaran diundang Gubernur untuk berbuka puasa bersamanya. 

"Baru kali ini saya makan di rumah Gubernur, apalagi ini buka puasa bersama pula," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: