Aksi Begal Sadis Tikam Pemotor di Lampu Merah Terekam CCTV, Pengendara Lain Bengong

Ahmad Ridwan Nasution ยท Kamis, 27 Mei 2021 - 14:51:00 WIB
Aksi Begal Sadis Tikam Pemotor di Lampu Merah Terekam CCTV, Pengendara Lain Bengong
Tangkapan layar rekaman CCTV saat begal sadis main bacok pengendara motor lalu ambil kendaraannya di Medan. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Aksi begal sadis terekam CCTV di persimpangan Gaperta, Jalan Asrama, Kota Medan, Sumatra utara, Rabu (26/5/2021) pagi. Pelaku menikam korban bertubi-tubi hingga akhirnya kabur meninggalkan kendaraannya, sedangkan pengendara lain di lokasi kejadian hanya bengong menyaksikan peristiwa tersebut.

Dalam tayangan CCTV, tampak awalnya pelaku berjalan kaki dengan santai mendekati salah satu pengendara motor di barisan terdepan saat lampu merah. Dia kemudian menghujani korban dengan tikaman pisau dari arah belakang.

Korban kemudian menjatuhkan motornya dan langsung lari. Sementara pelaku dengan santai mendirikan motor milik korban dan mencoba membawanya kabur meski sempat mengalami kesulitan.

Mirisnya, di lokasi tampak ada beberapa pengendara lain di lokasi, namun mereka semua hanya bengong lalu pelan-pelan memundurkan kendaraannya. Padahal ketika kejadian arus lalu lintas sedang padat kendaraan. Setelah pelaku kabur dengan motor curian korban, pengendara lain di lokasi pergi meski korban tampak sudah berusaha meminta pertolongan.

Informasi diperoleh korban berinisial AM. Ada lima tusukan pisau yang ditancapkan pelaku ke arah punggung korban.

Lisa warga setempat membenarkan adanya pembegalan di persimpangan tersebut. Pelaku beraksi menggunakan senjata tajam saat korban berhenti di lampu merah.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2