Aksi Maling Jemuran di Kota Medan Terekam Kamera CCTV

Stepanus Purba · Minggu, 08 Agustus 2021 - 12:29:00 WIB
Aksi Maling Jemuran di Kota Medan Terekam Kamera CCTV
Aksi maling jemuran di Kota Medan terekam kamera CCTV. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Dua orang maling jemuran yang beraksi di Gang Keluarga, Jalan Bakti Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan terekam kamera CCTV. Kedua pelaku tersebut diketahui mencuri jemuran milik nenek Salamah yang digantung di pagar rumahnya. 

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian jemuran tersebut berlangsung pada Jumat (6/8/2021) setelah salat Jumat. Dari rekaman kamera CCTV, dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max terlihat mengambil jemuran. 

"Aksi mereka kepergok sama anak saya yang baru pulang salat Jumat. Namun, mereka berhasil kabur dan membawa jemuran walau sempat dikejar oleh warga," kata Salamah, Minggu (8/8/2021).  

Salamah mengaku ikhlas pakaian yang ada di jemuran dibawa kabur maling. Namun demikian, anak korban memilih untuk meng-upload rekaman kamera CCTV tersebut ke media sosial. 

"Yang dicurinya jemuran rusak, biarlah ikhlaskan saja, mungkin lagi tak punya uang dia," ucapnya. 

Salamah mengatakan aksi pencurian tersebut sudah berulang kali terjadi. Sebelumnya, pelat mobil milik anaknya juga dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

"Beberapa bulan lalu, pelat mobil anak saya dicuri. Kami berharap kejadian ini menjadi perhatian dan pelaku segera bisa ditangkap," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: