Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Martunis Lamar Kekasih, Netizen Doakan Lancar

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 01 Januari 2020 - 19:32:00 WIB
Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Martunis Lamar Kekasih, Netizen Doakan Lancar
Martunis anak angkat Christiano Ronaldo bertunangan dengan kekasihnya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Anak angkat Christiano Ronaldo asal Aceh yang menjadi korban tsunami dan viral setelah memakai jersey Timnas Portugal, Martunis melamar kekasihnya. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan akun Instagram-nya.

Keduanya terlihat serasi dalam acara pertunangan tersebut. Martunia terlihat gagah dengan batik berwarna hitam dan cokelat, sedangkan Yuni sangat cantik dengan hijan dan dress berwarna cokelat.

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019, saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99 semoga sampai di hari H..mohon doa nya dari teman-temanku semua..makasih.Amin Yra," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (1/1/2020).

Pertunangan Martunis dengan perempuan cantik bernama Sriwahyuni ini dilangsungkan pada 29 Deaember 2019. Tanggal yang sama dengan lamaran penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Yuni juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagia di akun Instagram-nya. Dia meminta doa agar semuanya dilancarkan hingga pernikahan nanti.

"Terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah mendoakan hubungan kami berdua," tulis  Yuni.

Unggahan ini mendapat reaksi dari netizen yang mendoakan Martunis dan Sriwahyuni langgeng dan lancar hingga pernikahan nanti. "Semoga menuju pernikahan yang sakinah mawaddah dan warohmah, amin," tulis netizen.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: