Angin Kencang Landa Kecamatan Secanggang Langkat, Perempuan Tewas Tertimpa Pohon

Antara ยท Sabtu, 11 September 2021 - 14:15:00 WIB
Angin Kencang Landa Kecamatan Secanggang Langkat, Perempuan Tewas Tertimpa Pohon
Foto: Rumah warga yang tertimpa pohon randu saat hujan deras dan angin kencang di Desa Perkotaan Secanggang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia, Jumat (10/9/2021). (Foto: Antara/istimewa)

LANGKAT, iNews.id - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat mengakibat sejumlah pohon di kawasan tersebut tumbang, Jumat (10/9/2021). Akibatnya, seorang perempuan yang bekerja sebagai ibu rumah tangga tewas tertimpa pohon. 

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal diketahui bernama Hamidah. Dia tewas setelah rumahnya di Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang, Langkat tertimpa pohon. 

"Pohon tersebut menimpa rumah warga bernama Isai di Desa Perkotaan," kata salah seorang saksi mata bernama Salim, Sabtu (11/9/2021). 

Saat itu istri Isai bernama Hamidah berada di rumah dan tertimpa pohon. Akibatnya dia meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala. 

Selain itu, salah satu rumah di Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang juga tertimpa pohon. Beruntung, tidak ada korban jiwa saat rumah milik Hermanto Nainggolan tersebut ditimpa batang pohon. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: