Aniaya Pekerja Restoran Pakai Kayu, Perempuan di Medan Ditangkap Polisi

Stepanus Purba · Jumat, 06 Agustus 2021 - 18:51:00 WIB
Aniaya Pekerja Restoran Pakai Kayu, Perempuan di Medan Ditangkap Polisi
Tersangka YZ saat diamankan di Mapolsek Medan Kota. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap seorang perempuan berinisial YZ (22) yang bekerja sebagai karyawan swasta di Kota Medan. Warga Kelurahn Aur, Kecamatan Medan Maimun tersebut ditangkap karena menganiaya seorang pekerja restoran menggunakan kayu hingga mengalami luka-luka. 

Wakapolsek Medan Kota, AKP AW Nasution mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan Suida br Nainggolan ke Polsek Medan Kota pada 11 Mei 2021 lalu. Suida mengaku menjadi korban penganiayaan yang dilakukan YZ di sebuah restoran di Jalan Semarang, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota. 

"Saat itu, korban dan terlapor sedang bekerja membersihkan ember pasir yang digunakan untuk menyaring air," kata AW Nasution, Jumat (6/8/2021). 

Tak lama berselang, korban dan tersangka terlibat adu mulut. Hal karena saling tuding malas mengerjakan pekerjaan tersebut. YZ yang terpancing emosinya kemudian memukul korban dengan menggunakan kayu. 

"Akibatnya, korban mengalami luka di dahi kirinya," ucapnya. 

Tak terima dengan aksi pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota. Selanjutnya, petugas menangkap YZ dan mengamankannya ke Polsek Medan Kota. 

"Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan. Terhadap tersangka dikenakakan pasal 351 ayat 1 KUHPidana dan dilakukan penahanan," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: