Bagi-Bagi Takjil Perindo Binjai Disambut Antusias Warga, Pedagang Pun Ikut Terbantu

M Zainal Tanjung ยท Sabtu, 16 April 2022 - 19:30:00 WIB
Bagi-Bagi Takjil Perindo Binjai Disambut Antusias Warga, Pedagang Pun Ikut Terbantu
Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai Zulkifli saat membagikan takjil ke pengendara motor. (Foto: iNews/M Zainal Tanjung)

BINJAI, iNews.id - Masyarakat Kota Binjai, Sumatera Utara menyambut antusias pembagian takjil dari Partai Perindo. Mereka mengaku bersyukur sebab mendapat makanan untuk berbuka puasa secara gratis.

Total ada 250 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan. Menariknya, takjil ini terlebih dahulu dibeli dari para pedagang di sekitar pembagian. Hal ini sekaligus untuk membantu meningkatkan pendapatan para pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang banyak menjajakan makanan dan minuman serta aneka panganan untuk berbuka puasa.

“Terima kasih Partai Perindo. Semoga Partai Perindo terus bersama warga Binjai dan nantinya ada kader yang duduk di Gedung DPRD Binjai,” kata Amin, warga Binjai, Jumat (15/4/2022).

Dalam aksi sosial di bulan Ramadan ini, DPD Partai Perindo dan Barisan Pemuda Perindo Kota Binjai membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga dan pengguna jalan.

Kegiatan ini diawali dengan membeli makanan favorit warga Kota Binjai untuk berbuka puasa yakni, bubur pedas, kacang hijau dan beragam kue basah.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai Zulkifli mengatakan, melalui pembagian takjil ini diharapkan warga dapat merasakan kehadiran Partai Perindo.

“Ramadan berbagi ini kami awali dengan membagikan takjil buka puasa,” ujar Zulkifli.

Dia menyebutkan, ada lebih dari 250 paket takjil untuk berbuka puasa Ramadhan yang dibagikan ke warga. Kegiatan tersebut dipusatkan di lampu merah depan Kantor Wali Kota Binjai.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: