Baru Bebas dari Penjara, Pria di Sergai Ditemukan Tewas Gantung Diri

M Andi Yusri · Kamis, 20 Januari 2022 - 09:10:00 WIB
Baru Bebas dari Penjara, Pria di Sergai Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. (Antara)

SERGAI, iNews.id - Warga Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjungberingin Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (19/1/2022). Korban bernama Syafruddin alias Udin (38) diketahui baru bebas dari penjara.

Pasalnya, baru keluar dari penjara pada tanggal 2 Januari 2022 dalam kasus narkoba, seorang pria ditemukan sang istri dalam kondisi gantung diri di sebuah kamar milik korban, Rabu (19/1/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat masalah ekonomi keluarga. Informasi yang diperoleh, korban nekat mengakhiri dengan cara gantung diri di sebuah kamar milik korban dengan seulas kain sprei.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Asnah (37) dalam kondisi tergantung di dalam kamar miliknya. Atas kejadian tersebut istri korban langsung meminta pertolongan warga sekitar. Namun setelah dibawa ke pukesmas terdekat korban sudah meninggal dunia.

"Syarifuddin alias Udin gantung diri dan sempat diberikan pertolongan dengan membawa ke Pukesmas Tanjungberingin. Namun setiba di Puskesmas Tanjungberingin dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Tanjungberingin, AKP Tobat Sihombing, Kamis (20/1/2022).

Hasil penyelidikan di lokasi rumah korban, sebelum korban meninggal dunia ada bertengkar masalah ekonom dengan istri korban. Diketahui jika korban baru keluar penjara pada 2 Januari 20220 dalam kasus narkoba.

"Bahkan sebelumnya korban juga pernah hendak melakukan hal yang sama melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil diselamatkan pada bulan Februari 2021," ucapnya.

Istri korban mengiklaskan kepergian suaminya. Dia menolak suaminya untuk diautopsi.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: