Bazar Murah di Tapanuli Selatan, Beras Jenis 64 Habis Dibeli Warga

Liansah Rangkuti ยท Sabtu, 13 April 2019 - 19:05 WIB
Bazar Murah di Tapanuli Selatan, Beras Jenis 64 Habis Dibeli Warga
Caleg DPRD nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil Tapsel III, Ahmad Muda Hasibuan, di sela pembagian beras murah ke masyarakat. (Foto: iNews/Liansah Rangkuti)

TAPSEL, iNews.id - Warga kembali menyerbu bazar murah Partai Perindo di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Beras jenis 64 yang dijual, ludes diserbu warga di sana.

Bazar murah yang diselenggarakan Perindo itu berlokasi di Kantor DPD Perindo Tapsel, Jalan Mandailing-Padangsidimpuan Kilometer 13, Kecamatan Batang Angkola.

"Alhamdulillah hari ini kita membuka bazar murah, dan semua paket kita di bazar murah ludes diserbu emak-emak" kata Caleg DPRD nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil Tapsel III, Ahmad Muda Hasibuan, Sabtu (13/4/2019).

Menurut dia, awalnya DPD Perindo Tapsel ini menggelar bazar murah pada Jumat (12/4/2019) kemarin, namun karena ada sejumlah kendala teknis, pegelaran bazar baru berlangsung hari ini.

BACA JUGA: Bazar Beras Murah Perindo di Tegal Ludes Diserbu Warga

Menurut dia, bazar murah Perindo merupakan bentuk nyata dalam mendekati masyarakat. Meski usianya masih muda, namun partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan selalu berbuat terbaik untuk rakyat.

"Ini salah satu bukti nyata kita untuk berbakti kepada masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat memahami siapa yang ingin membuktikan kecintaannya kepada rakyat," ujar dia yang juga Ketua DPD Perindo Tapsel.

Sementara itu, bazar murah Perindo ini sangat diapresiasi masyarakat. Mereka ingin agar kegiatan seperti ini terus diadakan, karena sangat bermanfaat bagi warga.

"Pengennya dibuat sekali seminggu dan dibuatkan lagi macam-macam sembako lainnya, agar kami lebih terbantu lagi karena mengingat mahalnya sekarang harga bahan pokok kita sehari-hari" kata warga, Nur Hasanah.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal