Bejat, Remaja di Padangsidimpuan Coba Perkosa Perempuan di Teras Masjid

Indra Mulia Siagian ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 19:58:00 WIB
Bejat, Remaja di Padangsidimpuan Coba Perkosa Perempuan di Teras Masjid
Ilustrasi perkosaan. (Foto: Antara)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id – Aksi bejat dilakukan remaja pengangguran berinisial MH di kawasan Batundua, Kota Padangsidimpuan. Dia mencoba memerkosa perempuan di teras masjid saat korban sedang beristirahat.

Aksi bejat pelaku tersebut terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak pelaku menyeret paksa korban ke kamar mandi masjid. 

Korban kemudian mencoba berontak dan menjerit ketika dilecehkan pelaku. Teriakan korban rupanya didengar warga hingga mereka berdatangan ke sumber suara. 

Warga kemudian menolong korban dari aksi bejat pelaku. Meski sudah terkepung, pelaku MH berhasil kabur.

Namun, pelarian pelaku berakhir setelah ditangkap polisi yang mengenalinya dari rekaman kamera CCTV.

“Pelaku kita tangkap dari ciri-ciri yang disebutkan korban. Kita cocokan dengan rekaman kamera CCTV juga,” kata Kasatreskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyanto, Jumat (11/6/2021).

Dia mengungkapkan, kasus percobaan perkosaan itu berawal ketika korban berinisial T hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Kelurahan Batunadua. 

Namun karena kemalaman, korban akhirnya memutuskan beristirahat sambil menunggu pagi di teras masjid.

“Saat itu, tersangka MH datang bersama seorang rekannya yang merupakan warga Kelurahan Batunadua. Tersangka ini melihat korban sendirian di teras masjid langsung mendekati korban. Awalnya tersangka berpura-pura baik untuk menemani korban, namun akhirnya tersangka berusaha melakukan pemerkosaan,” katanya.

Atas perbuatan bejatnya itu, tersangka kini ditahan di Mapolresta Padangsidimpuan. Tersangka dijerat dengan Pasal 285 juncto Pasal 53 dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Editor : Kastolani Marzuki