Belasan Warung di Pantai Sejarah Batubara Dibongkar Satpol PP

Fadly Pelka ยท Selasa, 07 Juli 2020 - 19:30 WIB
Belasan Warung di Pantai Sejarah Batubara Dibongkar Satpol PP
Personel Satpol PP membongkar warung kitik-kitik di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kabupaten Batubara, Selasa (7/7/2020). (Foto: iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Petugas Satpol PP Kabupaten Batubara membongkar belasan warung yang berada di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Selasa (7/7/2020). Belasan warung dibongkar karena pemilik tidak mengindahkan imbauan dan surat peringatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara.

Kabid Trantib Satpol PP Batubara mengatakan, keberadaan warung kitik-kitik tersebut selama ini meresahkan masyarakat. "Sebelum melakukan pembongkaran, pemilik warung sudah diberikan peringatan, bahkan sudah tiga kali. Karena peringatan tidak diindahkan, maka dengan terpaksa dilakukan penertiban dengan cara pembongkaran," ucapnya.

Selain di Pantai Sejarah, personel Satpol PP juga membongkar tiga warung di sekitar Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

"Keberadaan ketiga warung ini juga meresahkan masyarakat karena dijadikan tempat berjualan tuak dan diduga disertai wanita penghibur," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba