Briptu Jessica Siahaan dan 5 Personel Polres Batubara Terima Penghargaan dari Kapolres

Fadly Pelka ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:43 WIB
Briptu Jessica Siahaan dan 5 Personel Polres Batubara Terima Penghargaan dari Kapolres
Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Gunanti Hutabarat memberikan reward kepada Briptu Jessica Siahaan di Mapolres Batubara, Limapuluh, Rabu (5/8/2020). (Foto: iNews/Fadli Pelka)

LIMA PULUH, iNews.id - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan penghargaan kepada enam personel Sat Reskrim yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, Rabu (5/8/2020). Penghargaan tersebut diharapkan memacu semangat para anggota agar bekerja lebih giat dan lebih baik.

Keenam personel Sat Reskrim Polres Batubara yang menerima reward yakni, Bripka Ma'ruf Andika, Briptu Dedy Gunawan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M Yusuf, Aipda BT Sihombing, dan Briptu Jessica Siahaan. Jessica menjadi satu-satunya perempuan yang menerima penghargaan.

"Pemberian penghargaan tersebut untuk memacu semangat anggota agar bekerja lebih giat dan lebih baik. Yang paling utama, bekerja sebaik-baiknya bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batubara," kata Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Gunanti Hutabarat mewakili Kapolres Batubara di depan kantor Sat Reskrim Polres Batubara di Lima Puluh.

Kasat Reskrim juga menegaskan agar seluruh personel Sat Reskrim Polres Batubara lebih memacu prestasi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan.

"Seluruh personel juga harus tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi anjuran 13 protokol kesehatan Polri yang sudah dimaklumatkan Kapolri," ujarnya.


Editor : Maria Christina