Camat Hinai dan Sipir Lapas Narkoba Langkat Tabrakan di Stabat, 1 Orang Terluka

Stepanus Purba ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 13:52 WIB
Camat Hinai dan Sipir Lapas Narkoba Langkat Tabrakan di Stabat, 1 Orang Terluka
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Stabat-Tanjung Pura di Langkat, Selasa (18/2/2020). (Foto: Istimewa)

LANGKAT, iNews.idKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Stabat–Tanjung Pura, tepatnya di Desa Batu Lenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (18/2/2020) pagi. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan milik pegawai sipir Lapas Narkoba Kelas IIA Langkat dengan camat Hinai.

Informasi yang dirangkum iNews.id, kronologi kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush yang dikemudikan pegawai sipir bernama Jepri bergerak dari arah Stabat menuju Tanjung Pura. Saat di lokasi kejadian, pengemudi diduga hilang kendali hingga kendaraannya bergerak ke arah berlawanan.

Di saat bersamaan, melintas Camat Hinai Nawai yang mengendari Toyota Rush. Tabrakan pun terelakan. Benturan kencang menyebabkan kedua kendaraan ringsek pada bagian depan. Dalam kejadian itu, satu orang terluka yakni camat Hinai yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Putri Bidadari Stabat.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rohmat mengatakan, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan anggota di lapangan. Saat ini masih proses penyelidikian dan meminta keterangan saksi serta olah TKP.

"Kasusnya sudah ditangani Unit Lantas Polsek Hinai dan dilaporkan ke Satlantas Polres Langkat," kata Rohmat.


Editor : Donald Karouw