Cari Perhatian Pacar, Oknum Wartawan di Sumut Ngaku Jadi Korban Penikaman 

Wahyudi Aulia Siregar · Selasa, 21 Juni 2022 - 11:20:00 WIB
Cari Perhatian Pacar, Oknum Wartawan di Sumut Ngaku Jadi Korban Penikaman 
Cari Perhatian Pacar, Oknum Wartawan di Sumut Mengaku Jadi Korban Penikaman (Foto: Istimewa)

BATUBARA, iNews.id - Seorang oknum wartawan di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, mengaku telah menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal. Aksi laporan palsu itu rupanya karena pelaku ingin mendapatkan perhatian dari sang pacar.

Diketahui oknum wartawan berinisial RF  (22) awalnya mengarang cerita menjadi korban penikaman. Saat itu, dia dan pacarnya sedang bertengkar. 

Terungkapnya kebohongan RF setelah Polisi melakukan penyelidikan mendalam atas lapor RF. Polisi memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi RF mengaku diserang dan tidak menemukan rekaman seperti yang dilaporkan. Begitu juga saksi-saksi yang telah diperiksa, yang tidak menjelaskan adanya peristiwa itu. 

"Setelah kita selidiki kasusnya tidak benar. Peristiwanya tidak ada dan yang bersangkutan telah membuat laporan palsu," kata Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP JH Tarigan, Selasa (21/6/2022). 

Polisi juga menemukan kejanggalan dari temuan forensik yang dilakukan. Mulai dari robekan celana yang berbentuk vertikal sementara luka yang terdapat di paha RF berbentuk horizontal.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: