Cekcok Masalah Utang Piutang, Pemuda Deliserdang Ditemukan Tewas Mengenaskan

Stepanus Purba · Jumat, 23 Juli 2021 - 11:19:00 WIB
Cekcok Masalah Utang Piutang, Pemuda Deliserdang Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

DELISERDANG, iNews.id - Seorang pemudan bernama Abdul Dani (31) ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di semak-semak Jalan Pertanian, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak Deliserdang, Kamis (22/7/2021). Korban diduga dibunuh rekannya terkait masalah utang-piutang. 

Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka, warga melihat korban terlibat cekcok mulut dengan dua orang bernama Bendot dan Erwin. Merek cekcok di depan rumah kontrakan milik Abdul Dani. 

Tak lama berselang, mereka kemudian terlibat perkelahian. Selanjutnya, Dani yang dalam posisi terdesak kemudian jatuh dan ke semak-semak yang tak jauh dari rumah kontrakannya. 

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian berusaha menolong Dani. Saat ditoling warga, korban sudah mengalami luka tikaman di bagian kanan dadanya hingga dilarikan warga ke klinik terdekat. Sebelum mendapatkan perawatan medis, korban akhirnya meninggal dunia.

Pelaksana tugas (plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi. 

"Iya benar, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk dioutopsi," kata Neneng Armayanti, Kamis (23/7/2021). 

Editor : Stepanus Purba