Cekcok Rumah Tangga, Polisi Tembak Kepala Istri sebelum Bunuh Diri

Wahyu Rustandi ยท Minggu, 06 Oktober 2019 - 10:20 WIB
Cekcok Rumah Tangga, Polisi Tembak Kepala Istri sebelum Bunuh Diri
Ilustrasi penembakkan. (Foto: Istimewa).

Kabar adanya kasus pembunuhan dan bunuh diri oknum polisi tersebut membuat geger warga Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu (5/10/2019) malam.

Pelaku, Aiptu Pariadi, dan istrinya, Fitri, ditemukan tewas di dalam rumah dalam kondisi luka tembak di bagian kepala. Jasad Fitri berada di ruang tamu, sedangkan Aiptu Pariadi di depan kamar tidur.

Tetangga korban, Sopianto mengatakan, saat terjadi peristiwa tersebut, dia sedang berada di dalam rumah. Namun sempat terdengar tiga kali letusan suara letusan senjata api. Kemudian suara jeritan dari arah rumah korban.

Ilustrasi korban tewas. (Foto: Istimewa).

"Anaknya teriak menjerit. Saya dengar Karena rumah saya itu bersebelahan," kata Sopianto kepada wartawan di Kabupaten Sergai, Sumut, Minggu (6/10/2019).

Menurut dia, setelah dicek warga, kedua korban mengalami luka di bagian kepala. Dari keterangan anak korban, sang ayah lebih dulu menembak ibunya, dan dia menembakkan pistol ke kepalanya sendiri ketika berada di depan kamar.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, membenarkan peristiwa penembakan anggota polisi kepada istrinya, disusul aksi bunuh diri pelaku. Dari keterangan anak korban, penyebabnya karena cekcok rumah tangga.

"Kasus ini masih terus kami dalami," ujar Juliarman.

Saat ini jenazah kedua korban sedang diautopsi di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman Sergai. Usai itu kedua korban akan disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal