Dengar Aspirasi, Ijeck dan AHY Ajak Bikers Medan Makan Durian

Stepanus Purba ยท Selasa, 05 Juni 2018 - 18:41:00 WIB
Dengar Aspirasi, Ijeck dan AHY Ajak Bikers Medan Makan Durian
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para bikers Kota Medan. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub Sumut) Musa Rajekshah, bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kumpul bersama para bikers dan pemuda Kota Medan, di Ucok Durian, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (4/6/2018) malam. Keduanya mengdengarkan aspirasi generasi milenial untuk kemajuan Sumut.

AHY mengaku senang bisa berkumpul bersama masyarakat, terlebih kaum muda. Menurutnya, dengan bertatap muka dia dapat mendengar secara langsung masukan dan harapan dari mereka. "Seperti tadi baru tiba, saya berkunjung ke masyarakat Deli Serdang, kemudian sore ke Istana Maimun, dan tadi buka puasa bersama generasi millenial pegiat media sosial (medsos) dan sekarang dengan komunitas-komunitas biker," kata AHY.

Dia mengaku, sebagai pecinta durian merasa sangat senang akhirnya dapat merasakan makan raja buah di Ucok Durian. Sebelumnya, dia sudah sering mendengar nama tempatnya, namun baru kali ini bisa menginjakkan kaki di tempat tersebut.

Sementara itu, Ijeck mengatakan dengan adanya dukungan para bikers akan menambah kekuatan bagi dirinya dan pasangannya Edy Rahmayadi. Dia mengaku telah lama mengenal para anggota dari komunitas tersebut. "Ini sekaligus silaturahmi ya karena memang para bikers ini kawan-kawan sejak lama," katanya.

Menurutnya, dia akan terus turun ke masyarakat untuk bisa menampung semua aspirasi seperti yang dilakukannya kali ini bersama para bikers. Dia mengatakan, mereka memberikan masukan yang cukup baik seperti sarana dan prasarana tempat berkumpul untuk menyalurkan bakat dan hobi.

“Semoga apa yang menjadi harapan para sahabat bisa terlaksana dan saya dapat menjalankan amanah sebaik mungkin jika terpilih nanti,” ujarnya.


Editor : Muhammad Saiful Hadi