Diduga Perkosa Anak Tiri, Ayah 4 Anak di Madina Nyaris Diamuk Warga

Ahmad Husein Lubis ยท Rabu, 06 Februari 2019 - 00:20 WIB
Diduga Perkosa Anak Tiri, Ayah 4 Anak di Madina Nyaris Diamuk Warga
Warga Desa Sarak Matua, Kabupaten Madina, Sumut, mendatangi rumah NH yang diduga memerkosa anak tirinya, Selasa malam (5/2/2019). (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MANDAILING NATAL, iNews.id – Ratusan warga Desa Sarak Matua, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), nyaris menghakimi seorang laki-laki yang diduga memperkosa anak tirinya. Kasus ini terungkap setelah korban bercerita kepada tetangganya.

Warga beramai-ramai mendatangi rumah pelaku, NH, seorang ayah empat anak, Selasa (5/2/2019) malam. Warga yang tidak mampu meredam kemarahannya kepada pelaku NH setelah mengetahui aksi bejatnya pada anak tirinya HS (15), berteriak-teriak memintanya keluar rumah.

BACA JUGA:

Janda Berusia 20 Tahun Diperkosa oleh 8 Pemuda di Takalar Sulsel

Bejat, Ayah di Probolinggo Ini Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Beruntung, polisi langsung ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa. Saat akan mengamankan pelaku yang sudah terkepung di rumahnya, polisi sempat kewalahan karena warga sudah ramai dan berteriak-teriak. Polisi akhirnya berhasil mengamankan NH ke kantor polisi bersama anak tirinya HS.

Menurut salah seorang warga setempat, kasus ini terungkap karena korban HS bercerita kepada tetangganya mengenai kelakukan bejat sang ayah tiri. Bahkan, korban mengaku telah diperkosa lebih dari 10 kali.

“Menurut pengakuannya, dia sudah lebih dari 10 kali diperkosa oleh ayah tirinya. Makanya warga mengamuk dan mendatangi rumah pelaku,” kata salah seorang warga setempat.

Sementara polisi masih mendalami kasus ini sembari menunggu hasil visum terhadap korban dari pihak rumah sakit. Hingga tadi malam, polisi masih melakukan pemeriksaan dan belum memberikan terkait kasus tersebut.


Editor : Maria Christina