Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory-Theo Siapkan Program 100 Hari

Stepanus Purba ยท Senin, 26 April 2021 - 20:20:00 WIB
Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory-Theo Siapkan Program 100 Hari
Bupati dan Wakil Bupati Karo saat dilantik di Kantor Gubernur Sumut, Senin (26/4/2021). (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik Cory Sebayang-Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021-2024. Usai dilantik, Cory Sebayang mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun karo ke depannya. 

Cory Sebayang mengaku saat ini sudah menyiapkan sejumlah program di masa 100 hari kerjanya memimpin Kabupaten Karo. Salah satu program yang akan digenjot ke depannya adalah terkait pariwisata, pertanian dan pendidikan. 

"Kami sudah punya program untuk 100 hari. Pertama soal pariwisata, pertanian dan pendidikan. Itu memang sudah kami persiapkan," ujar Cory. 

Cory mengatakan salah satu fokus pertamanya adalam melakukan pembenahan khususnya bidang kebersihan di Kota Berastagi dan Kabanjahe. 

"Di sepanjang jalan itu, dan bunga-bungaan diganti dengan yang subur dan yang cantik," ujar Cory.

Cory juga akan mengajak seluruh pihak termasuk rivalnya saat Pilkada 2020 lalu untuk sama-sama membangun Kabupaten Karo. Dia sepakat dengan imbauan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak seluruh kepala daerah yang dilantik untuk merangkul para kontestan pilkada dalam rangka membangun daerah masing-masing. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2