Ditinggal Pemilik Makan Malam, Mobil Mercy di Batubara Hangus Terbakar

Dahris Matondang ยท Kamis, 27 Februari 2020 - 06:53 WIB
Ditinggal Pemilik Makan Malam, Mobil Mercy di Batubara Hangus Terbakar
Mobil Mercedes-Benz yang sedang parkir di Jalan Lintas Indrapura, Batubara, Sumut terbakar, Rabu (26/2/2020) malam. (Foto: iNews.id/Dahris Matondang)

BATUBARA, iNews.id – Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Lintas Kota Indrapura, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (26/2/2020) malam. Mobil dalam keadaan parkir ditinggal pemiliknya makan malam di sebuah restoran.

Mobil yang terbakar itu, mobil mewah Mercedes-Benz warna silver dengan nomor polisi BK 1677 HT. Mobil tersebut milik warga setempat bernama Ahmad, yang tinggal di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih.

Menurut informasi, pengemudi mobil awalnya memarkirkan mobil di pinggir jalan, dan kemudian bersama keluarganya pergi makan malam ke salah satu restoran.

Kemudian beberapa warga tiba-tiba melihat asap keluar dari mobil tersebut. Warga pun mencoba mendekat untuk memastikan sumber asap.

Tak berapa lama, muncul api dari dalam mobil dan langsung merembet cepat ke seluruh bagian mobil hingga api membesar. Melihat api makin membesar, warga tak berani mendekat khawatir akan terjadi ledakan.

Warga kemudian menghubungi pemadam kebakaran. Sekitar beberapa menit kemudian, satu unit mobil Damkar datang dan berusaha memadamkan api yang telah berkobar hebat membakar mobil.

Sementara itu pemilik mobil hanya terdiam melihat mobilnya hangus terbakar. Kebakaran mobil di pinggir jalan ini sempat mengganggu arus lalu lintas dua arah di jalan tersebut.

Polisi tengah meyelidiki kebakaran ini. Diduga kebakaran dipicu api akibat korsleting sistem kelistrikan di mobil.


Editor : Reza Yunanto