DPD Perindo Deliserdang Bagikan Sembako dan Masker di Syukuran HUT ke-5

Amiruddin ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 19:06 WIB
DPD Perindo Deliserdang Bagikan Sembako dan Masker di Syukuran HUT ke-5
DPD Partai Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto saat syukuran HUT ke-5 dengan menggelar baksos. (Foto: iNews/Amiruddin)

DELISERDANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Deliserdang menggelar syukuran ulang tahun tahun ke-5 dengan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (11/6/2020).

Sekretaris DPD Partai Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto mengatakan, aksi sosial digelaran HUT kali ini merupakan bukti Perindo selalu memiliki program dan hadir di tengah masyarakat.

"Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Partai Perindo di Sumut. Tepat hari ini lima tahun yang lalu, kami dilantik menjadi bagian anggota DPD Perindo Deliserdang. Kami mensyukuri dan merayakannya dengan kegiatan baksos sebagai bentuk ungkapan syukur," ujar Aswanto, Kamis (11/6/2020).

Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, juga diberikan masker karena kondisi saat ini sedang masa pandemi Covid-19.

"Kami mendukung dan mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena itu kami juga membagikan masker ke masyarakat sebagai pencegahan penularan Covid-19," katanya.

Pantauan iNews, pembagian bantuan sembako dan masker ini mengedepankan sosial distanting (jaga jarak sosial). Hal ini mengingat masih terjadinya wabah corona.

Para warga penerima bantuan tampak berseri-seri dan turut merasakan kebahagian di HUT ke-5 Partai Perindo di Sumut.


Editor : Donald Karouw