Duarr! Kawasaki Ninja Tabrak Vario di Pematangsiantar, 2 Tewas

Ricky Fernando Hutapea ยท Minggu, 05 Juni 2022 - 18:37:00 WIB
Duarr! Kawasaki Ninja Tabrak Vario di Pematangsiantar, 2 Tewas
Ilustrasi kecelakaan maut dua pemotor di Pematangsiantar. (Foto: Ist.)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan dua pemotor Kawasaki Ninja dengan Honda Vario terjadi di Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Minggu (5/6/2022). Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas di lokasi kejadian. 

Keduanya yakni, Andra Gultom (37) warga Jalan Marimbun, Kecamatan Siantar Selatan; dan seorang pelajar asal Kabupaten Simalungun yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando mengatakan, kecelakaan maut terjadi Minggu dini hari. Kedua pengendara tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh, korban Andra dengan sepeda motor Honda Vario nopol BK 3372 WAE melaju di Jalan Raya Sangnawaluh. Dari arah berlawanan, melaju Kawasaki Ninja tanpa nopol yang dikendarai seorang pelajar.

“Kenderaan yang dikendarai kedua korban laga kambing hingga kondisinya ringsek dan pengendaranya sama-sama mengalami luka parah. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi,” kata Fernando.

Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. Sedangkan kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Pematangsiantar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: