Edy Rahmayadi Berhentikan Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri

Antara ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 19:06 WIB
Edy Rahmayadi Berhentikan Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Edy Rahmayadi memberhentikan dengan hormat Trisno Sumantri sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi. Pemberhentian ini berdasarkan SK Nomor 188.4/288/KPTS/2020.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga mengatakan, SK pemberhentian Dirut PDAM Tirtana diterima Trisno Sumantri melalui rapat bersama Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi pada Senin (29/6/2020).

"Dengan diberhentikannya Dirut PDAM Tirtanadi, manajemen akan dilaksanakan tiga direksi dengan kolektif kolegial, yaitu Direktur Administrasi dan Keuangan, Direktur Air Bersih dan Direktur Air Limbah," ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Pelayanan ke pelanggan akan berjalan seperti biasa, sesuai ketentuan yang berlaku. Manajemen akan melaksanakan program-program kegiatan yang telah ditentukan dengan tupoksi direksi masing-masing.

Humarkar menambahkan kepada seluruh pelanggan tidak perlu khawatir dengan diberhentikannya Dirut PDAM Tirtanadi, karena pelayanan akan berjalan seperti biasanya.

"Untuk itu pelayanan pelanggan tetap dilayani kantor cabang masing-masing," katanya.


Editor : Donald Karouw