Geger Penemuan Mayat dalam Saluran Air di Kebun Tebu Hamparan Perak Deliserdang

Stepanus Purba ยท Sabtu, 21 Desember 2019 - 13:56 WIB
Geger Penemuan Mayat dalam Saluran Air di Kebun Tebu Hamparan Perak Deliserdang
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: AFP)

MEDAN, iNews.id – Penemuan sesosok mayat laki-laki dalam saluran air gegerkan warga Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/12/2019) pagi. Mayat tanpa identitas ini ditemukan tergeletak dalam saluran air dengan ditutupi ilalang di kawasan perkebunan tebu milik PTPN II.

Informasi yang dirangkum iNews.id, kejadian ini bermula saat saksi yakni seorang warga setempat sedang mencari rumput di kawasan kebun tebu. Saat itu tanpa sengaja, saksi menemukan ada mayat korban di saluran air.

Saksi kemudian melaporkan kepada kepala dusun setempat dan diteruskan ke Kepala Desa Klumpang Handayanto serta polisi. Kondisi mayat diduga ada luka tusukan pada bagian tubuh dan usia diperkirakan 30-an tahun.

"Mayat laki-laki itu bukan warga sini. Sampai saat ini belum ada warga yang melapor kehilangan sanak saudaranya," ujar Handayanto, Sabtu (21/12/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian mengatakan, anggota di lapangan masih melakukan lidik atas kasus penemuan mayat tersebut.

"Iya benar ada penemuan mayat. Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan," katanya.

Saat ini mayat korban telah dievakusi petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Selanjutnya akan dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematiannya.


Editor : Donald Karouw