Kampanye Pilgub Sumut

Golkar: 4 Program Kerakyatan Golkar Mampu Diwujudkan ERAMAS

Stepanus Purba ยท Senin, 23 April 2018 - 09:48:00 WIB
Golkar: 4 Program Kerakyatan Golkar Mampu Diwujudkan ERAMAS
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, hadir di kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Minggu (22/4/2018). (Foto: Istimewa)

ASAHAN, iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, hadir di kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Minggu, 22 April 2018, di Asahan. Dalam kesempatan itu Doli menyatakan, Partai Golkar mengusung pasangan Eramas karena diyakini mampu mewujudkan program-program kerakyatan yang juga menjadi program Partai Golkar.

Di antara program kerakyatan yang dimaksud yakni, program sembako murah, rumah murah layak huni, lapangan kerja yang mudah serta revolusi industri berbasis digital. "Kenapa kami mengusung Eramas, karena Eramas kami yakini mampu mewujudkan program sembako murah, rumah murah layak huni, lapangan kerja mudah serta revolusi industri berbasis milenial. Kalau mau sembako murah, rumah murah layak huni maka pilih Eramas," kata Doli.

Sebagai mantan Ketua Umum KNPI, Doli juga mengaku bangga karena banyak ormas dan kepemudaan yang hadir di kampanye akbar Eramas tersebut. "Saya turut senang karena banyak ormas dan organisasi kepemudaan di sini. Ada FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, ada KNPI. Semua demi Pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah," kata Doli.

Usai Doli, giliran sejumlah partai pengusung dan pendukung Eramas yang bergantian berorasi. Di antaranya Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua DPW PKS Sumut Hafez Lc, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu saling bergantian menyampaikan orasinya.

Di sisi yang lain, Musa Rajeckshah mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat. Karena dengan cuaca yang berubah-ubah, warga tetap antusias berada di lokasi tersebut. "Kepada masyarakat, saya mengucapkan banyak terima kasih, Hujan-hujan pun tetap semangat," ujar Ijeck, di Lapangan Pekan Seni Budaya, Jalan Ir Sutami, Kisaran.

Untuk menambah semangat dari para warga dan simpatisan, Ijeck pun menghibur mereka dengan sebuah lagu. Kali itu, ia membawakan lagu yang berjudul "Yang", dari band Wali. Dia pun mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Edy Rahmayadi. Cagub Sumut pun merasa terharu, karena meskipun hujan, masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan mereka ke Kabupaten Asahan. "Kita lihat tadi, hujan pun rakyat begitu antusiasnya menyambut kami, berarti itulah pertanda bahwa kami diterima oleh masyarakat," ungkapnya.


Editor : Himas Puspito Putra