Hadiri Tablig Akbar, Ma'ruf Amin Minta Dikuatkan Iman dan Kesehatan

Antara ยท Minggu, 10 Maret 2019 - 21:30 WIB
Hadiri Tablig Akbar, Ma'ruf Amin Minta Dikuatkan Iman dan Kesehatan
Cawapres 01 Ma'ruf Amin saat bertemu dengan tokoh lintas agama di Medan, Sumut. (Foto: istimewa)

PADANGLAWAS UTARA, iNews.id - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menghadiri Tablig Akbar di Padanglawas Utara, Sumatera Utara, Minggu (10/3/2019).

Mantan Rais Aam PBNU itu mendoakan Padanglawas Utara menjadi daerah yang makmur, sejahtera, rukun, aman dan damai. "Saya juga mendoakan agar orang-orangnya dianugerahi iman yang kuat," kata Ma’ruf Amin.

Ketua MUI nonaktif ini juga mendoakan Kabupaten Padang Lawas Utara menjadi daerah yang selalu diberkati Allah SWT. "Mudah-mudahan Kabupaten Padang Lawas Utara dijadikan daerah yang diberkati Allah SWT," kata Ma'ruf.

Dia menjelaskan, bahwa dirinya saat ini diajak Presiden Jokowi menjadi cawapres untuk Pilpres 2019. Karena itu, Kiai Ma’ruf memohon doa agar dirinya turut diberikan iman yang kuat. "Saya juga mohon doa supaya saya juga diberikan kekuatan iman, diberikan kesehatan, untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," tandas dia.

Dalam acara tablig akbar itu turut hadir Ketua Dewan Pembina Relawan Mora Anak Boru Kahanggi (Monang) yang juga merupakan menantu Jokowi, Bobby Nasution serta penyanyi Hadad Alwi.

Ma'ruf Amin melakukan kunjungan silaturahmi ke Sumatera Utara sejak Sabtu (9/3) hingga Senin (11/3). Pada hari pertama kunjungannya, Ma'ruf mengunjungi sejumlah titik di Kota Medan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan relawan.


Editor : Kastolani Marzuki