Heboh Penemuan Mayat di Gudang Barang Bekas Medan Deli, Diduga Sakit TBC

Stepanus Purba ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 15:58 WIB
Heboh Penemuan Mayat di Gudang Barang Bekas Medan Deli, Diduga Sakit TBC
Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Penemuan mayat pria dalam gudang barang bekas mendadak hebohkan warga Jalan Manggan III, Lingkungan XII, Pasar II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Identitas mayat diketahui bernama Ari (36) warga Andansari, Kecamatan Medan Marelan yang keseharian bekerja sebagai pencari barang bekas.

Informasi yang diperoleh iNews.id, Ari sebelumnya diketahui datang ke gudang milik Hendra untuk menjual barang bekas pada Kamis (16/1/2020) malam. Sebelum menjual, dia diketahui sempat memilah barang kemudian pergi ke belakang menuju kamar mandi.

BACA JUGA: Takut Ditembak, Pelaku Pembunuhan di Medan Labuhan Serahkan Diri ke Polisi

"Lalu saya ke belakang juga untuk cuci tangan. Saat ke kamar mandi, saya lihat Ari sedang berlari-lari dan batuk sambil memegangi dada dengan tangannya. Aku kembali depan gudang dan meminta tolong warga sekitar. Saat kembali, korban sudah jatuh tertelungkup dekat pohon kapok. Sudah meninggal,” ujar saksi Saimun, Jumat (17/1/2020).

Melihat korban telah meninggal, warga sekitar langsung berbondong-bondong datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian tak lama anggota Polsek Medan Labuhan yang mendapat laporan datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Pelabuhan Belawan, tidak ditemukan ada tanda kekerasan. Namun ditemukan darah keluar dari mulut.

“Keterangan keluarga, korban memiliki sakit paru-paru,” ujar Kapolsek, Jumat (17/1/2020).


Editor : Donald Karouw