Hindari Lubang di Jalinsum, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk

Ulil Amri ยท Kamis, 16 Juli 2020 - 13:30 WIB
Hindari Lubang di Jalinsum, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk
Petugas Satlantas Polres Asahan saat mengevakuasi korban dari Jalinsum menuju rumah sakit, Rabu (15/7/2020). (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor Bambang Sugianto (45) warga Desa Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir, Riau tewas setelah bertabrakan dengan truk Colt Diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Sei Dadap, Asahan, Rabu (15/7/2020). Korban ditabrak truk setelah berupaya menghindari lubang di Jalinsum.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungbalai menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi, korban berusaha menghindari lubang dengan mengambil jalur ke sebelah kanan.

"Dari arah berlawanan, muncul truk Colt Diesel mendahului kendaraan di depannya sehingga terjadi tabrakan," kata Selamat.

Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala serta patah kaki kanan. Warga yang melihat kejadian segera melaporkan ke petugas Satlantas Polres Asahan.

Tiba di lokasi, petugas selanjutnya mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil milik Satlantas Polres Asahan menuju rumah sakit. Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Asahan.


Editor : Stepanus Purba