Ini Identitas Sejoli di Asahan yang Tewas Tertembak di Kamar Hotel

Stepanus Purba ยท Senin, 07 Januari 2019 - 21:52:00 WIB
Ini Identitas Sejoli di Asahan yang Tewas Tertembak di Kamar Hotel
Petugas Polres Asahan, Sumut berhasil mengungkap identitas jasad sepasang kekasih yang ditemukan tewas di kamar hotel. (Foto: ilustrasi)

ASAHAN, iNews.id - Petugas Polres Asahan berhasil mengungkap identitas sejoli atau sepasang kekasih yang ditemukan tewas dengan luka tembak di salah satu kamar Hotel Central, Kisaran, Senin (7/1/2018).

Sepasang kekasih ini diketahui bernama Hasyim Prasetya (33) warga Jalan Bunut Barat, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan dan Dewi. "Korban atas nama Hasyim Prasetya dan Dewi," kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

Faisal juga enggan menyebutkan apakah kedua korban tersebut merupakan pasangan suami istri atau bukan. "Kita belum mengetahui secara pasti. Yang pasti usai melakukan olah TKP, kita akan rilis kasus ini," ungkap Faisal.

Sebelumnya, karyawan dan tamu Hotel Central di Jalan Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2018) digegerkan dengan penemuan seorang lelaki dan perempuan di salah satu kamar hotel tersebut. Keduanya yang diduga merupakan sepasang kekasih ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tembak di bagian tubuh.

Kapolres mengungkapkan bahwa penemuan kedua jasad ituberawal dari kecurigaan pekerja hotel. Pemesan kamar atas nama HAS tidak kunjung melakukan chek out. Oleh room boy, kamar tersebut kemudian dicek dan didobrak karena pintu kamar dalam kondisi terkunci dari dalam. "Saat didobrak, mereka (room boy) kemudian menemukan kedua korban tewas dengan kondisi berlumuran darah," kata Faisal.


Editor : Kastolani Marzuki