Kakek Penjaga Tambak di Medan Tewas Dibunuh, Diduga Salah Paham soal Kepiting

Yudha Bahar ยท Minggu, 08 Maret 2020 - 08:58:00 WIB
Kakek Penjaga Tambak di Medan Tewas Dibunuh, Diduga Salah Paham soal Kepiting
Kakek penjaga tambak di Medan dibunuh, Minggu (8/3/2020) (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Sujadi (75) tergeletak tak berdaya di dekat tambak yang dijaganya di Canang Kering, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (7/3/2020). Korban diduga tewas dibunuh oleh rekan kerjanya karena membuang lima alat penangkap kepiting.

Korban tewas dengan luka di bagian rahang kanan akibat dihantam dengan benda tumpul balok oleh pelaku berinisial I yang merupakan tetangga dan rekan kerja korban di tambak kepiting. Pelaku kini sedang dikejar polisi.

"Pak Sujadi selaku penjaga tambak merasa keberatan karena tersangka ini memasang bubu untuk menambak kepiting di tambak yang dijaga. Diambil Bubu ada lima buah diletakkan di jalan," kata Kapolsek Belawan, Kompol Safarudin Tama, Minggu (8/3/2020).

Jasad Sujadi ditemukan warga usai mendengar suara perkelahian dan jeritan. Melihat korban tewas, warga langsung menghubungi petugas kepolisian.

"Si tersangka merasa keberatan dicari si korban, ketemu jam 09.00 WIB langsung dilakukan eksekusi," kata Safarudin.

Polisi juga mengamankan barang bukti balok kayu yang ada bekas darah. Polisi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

"Pelaku masih dikejar," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: