Kisah Kelam Gadis 13 Tahun di Padangsidimpuan, 6 Tahun Dicabuli Ayah Kandung

Indra Mulia Siagian · Rabu, 31 Juli 2019 - 21:28 WIB
Kisah Kelam Gadis 13 Tahun di Padangsidimpuan, 6 Tahun Dicabuli Ayah Kandung
Tersangka pencabulan anak kandung di Padangsidimpuan saat mendekam dalam penjara. (Foto: iNews/Indra Mulia Siagian)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id – Kisah kelam dialami gadis 13 tahun di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Dia menjadi korban napsu birahi ayah kandungnya selama enam tahun terakhir, sejak dirinya baru menginjak usia tujuh tahun.

Korban mendapat perlakuan tak senonoh yang tak terhitung banyaknya hingga membuatnya memberanikan diri bercerita kepada anggota keluarganya yang lain. Mereka yang mendengar pengakuan korban tak terima dan langsung membawa persoalan ini ke ranah hukum dengan melaporkan ayah bejat tersebut ke Mapolres Padangsidimpuan.

Polisi yang mendapat laporan langsung menangkap dan membawanya ke Mapolres Padangsidimpuan. Tersangka pun telah mengakui perbuatannya selama pemeriksaan.

Identitas tersangka yakni MTP (35), warga Kampung Salak, Kelurahan Wek Satu, Kota Padangsidimpuan. Dia berdalih menyetubuhi korban lantaran telah lama ditinggal pergi istrinya yang menikah lagi. Selama ini, tersangka dan korban tinggal bersama dalam rumah hingga muncul niat jahat tersebut.

“Modusnya dengan bujuk rayu dan raba-raba. Perbuatan pertama dilakukan tersangka saat korban berusia tujuh tahun dan belum mengerti sehingga hanya menurut,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah, Rabu (31/7/2019).

Aksi-aksi selanjutnya, tersangka mulai mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang. Bahkan tak jarang mengancam jika permintaannya tidak terpenuhi.

“Tersangka ini kami jerat dengan Pasal 81 sub 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Karena pelaku orangtua kandung maka ditambah sepertiga hukuman,” katanya.


Editor : Donald Karouw