Komplotan Perampok Sadis Medan-Deli Serdang Diamankan Polisi

Adi Palapa Harahap ยท Jumat, 15 Februari 2019 - 03:30 WIB
Komplotan Perampok Sadis Medan-Deli Serdang Diamankan Polisi
Para tersangka pelaku perampokan sadis di Medan - Deli Serdang. (Foto: iNews/Adi Palapa).

MEDAN, iNews.id - Polisi mengamankan enam pria yang diduga sebagai komplotan perampok sadis. Mereka menyasar wanita sebagai korbannya, dan tak segan-segan menganiaya, bahkan melukai mereka.

Kapolsek Sunggal, Kompol Ahmad Yasir mengatakan, sasaran targetnya adalah kendaraan roda dua yang biasanya dikemudikan oleh seorang wanita.

"Mereka ini saling kenal dan saling bekerja sama," kata Yasir di Mapolsek Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (14/2/2019).

Para tersangka ini masing-masing berinisial SS, RA, DS, EY, P dan A. Mereka beraksi di jalanan perbatasan Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumut dan motor-motor yang diparkir di jalan.

Mereka selalu mengambil paksa kendaraan tersebut dari tangan korban secara paksa. Bahkan, mereka berani menganiaya dan melukai korban dalam beraksi.

"Mereka juga menjambret atau merampas barang-barang korban," kata dia.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus perampokan sadis ini. Dari tangan para tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga unit sepeda motor.

Keenam tersangka kini ditahan di Mapolsek Sunggal. Mereka dikenakan pasal beragam mulai dari pasal 365 dan pasal 363 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara


Editor : Andi Mohammad Ikhbal