Maling Sepeda Gunung di Medan Marelan Babak Belur Dihajar Warga

Stepanus Purba ยท Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:05 WIB
Maling Sepeda Gunung di Medan Marelan Babak Belur Dihajar Warga
Pelaku saat diamankan warga usai mencuri sepeda gunung, Jumat (7/8/2020). (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - P Butar-butar (35) warga Pasar 3, Medan Marelan babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah mencuri sepeda gunung, Jumat (7/8/2020). Pelaku mencuri sepeda gunung milik Mia yang terparkir di sebuah bengkel di Lingkungan 11, Jalan Kapten Rahmad Buddi, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pelaku berawal saat dia melihat sepeda gunung yang tidak digembok terparkir di sebuah bengkel di Jalan Rahmad Buddi. Melihat ada kesempatan, pelaku kemudian mengambil sepeda tersebut dan menggowesnya.

Namun nahas, aksi korban diketahui oleh ibu korban dan sontak berteriak maling. Teriakan ibu korban mengundang perhatian warga yang selanjutnya mengejar pelaku.

"Pelaku pergi ke arah Terjun. Namun saat itu ada warga yang menggunakan sepeda motor menendangnya hingga terjatuh ke semak-semak," kata korban bernama Mia.

Terjatuh ke semak-semak, pelaku kemudian diamankan warga sekitar. Warga yang geram terhadap pelaku kemudian menghajar pelaku hingga babak belur. Setelah menghajar pelaku, warga kemudian menyerahkannya ke Polsek Medan Labuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Editor : Stepanus Purba