Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel KA Medan Barat

Stepanus Purba ยท Kamis, 06 Mei 2021 - 13:57:00 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel KA Medan Barat
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Kamis (6/5/2021). Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut ditemukan di pinggir rel kereta api Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat. 

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi mengatakan mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Zulkipli Nasution warga Jalan Gaharu Kota Medan. Saksi saat itu sedang mencari istrinya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

"Saat mencari istrinya ke salah satu rumah di pinggir rel kereta api, saksi melihat sesosok mayat perempuan yang tergeletak di dalam rumah," kata Afdhal. 

Selanjutnya, penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga lainnya yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Barat. Mendapatkan laporan, petugas kemudian menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Dari keterangan sejumlah saksi, rumah tersebut diketahui tertutup selama seminggu terakhir meskipun lampu rumah terus menyala. 

Afdhal mengatakan dari penyelidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk proses autopsu. 

"Sementara itu, identitas korban masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba