VIDEO

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Aminoer Rasyid ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 23:12 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Deli
Warga mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Deli, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (11/7/2018). (Foto: iNews/Aminoer Rasyid)

MEDAN, iNews.id - Warga di bantaran Sungai Deli, tepatnya di Jalan Sekata, Lingkungan 12, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, Rabu (11/7/2018) pagi. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna kepentingan autopsi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sekelompok bocah yang tengah bermain di bantaran Sungai Deli. Tak lama berselang, seorang bocah tampak melihat mayat itu mengapung di sungai. Mereka pun melaporkan ihwal penemuan mayat itu kepada warga sekitar.

Oleh warga penemuan ini kemudian dilanjutkan ke Polsek Medan Barat. Petugas dari Polsek Medan Barat dibantu Inafis dari Polrestabes Medan selanjut turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Video Editor: Stepanus Purba


Editor : Himas Puspito Putra