Mayat Tanpa Identitas dalam Pos Polisi Gegerkan Warga Padangsidimpuan Sumut

Indra Mulia Siagian ยท Kamis, 27 Juni 2019 - 09:56 WIB
Mayat Tanpa Identitas dalam Pos Polisi Gegerkan Warga Padangsidimpuan Sumut
Petugas saat identifikasi penemuan mayat tanpa identitas di Pos Lantas Polres Padangsidimpuan di Batunadua. (Foto: iNews/Indra Mulia Siagian)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id – Sesosok mayat dalam Pos Lantas Polres Padangsidimpuan di Batunadua, Sumatera Utara (Sumut), gemparkan warga, Rabu (26/6/2019) malam. Tak ada warga yang mengenali identitas mayat laki-laki yang diduga meninggal akibat mengidap penyakit.

Pantauan iNews di tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah anggota polisi berdatangan ke Pos Lantas Batunadua di Jalan Raja Inal Siregar. Mereka mengevakuasi mayat laki-laki iyang dalam posisi terbaring di bangku penjagaan yang terbuat dari kayu. Tubuh korban sudah mengeras dan tampak menahan sakit.

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang melihat pintu Pos Lantas dalam keadaan terbuka. Saat dicek, seorang warga melihat sesosok jasad dengan mengenakan sarung sudah terbujur kaku.

“Awalnya dikira lagi tidur. Tapi ternyata sudah meninggal. Warga di sini kaget dan langsung banyak polisi yang berdatangan,” ujar Abdul Gani, warga setempat.

Dia mengaku tidak mengenal korban. Namun semenjak tiga hari terakhir, korban terlihat beberapa kali di daerah tersebut dan ada kemungkinan seorang pendatang.

“Saya juga kurang tahu (korban) orang mana,” katanya.

Selanjutnya oleh petugas, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan. Mayat tersebut kemudian dilakukan visum dan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kasus ini sudah ditangani aparat setempat.


Editor : Donald Karouw