Momen Imlek, Bandara Kualanamu Deliserdang Tampilkan Pertunjukan Barongsai

Stepanus Purba ยท Sabtu, 25 Januari 2020 - 15:47 WIB
Momen Imlek, Bandara Kualanamu Deliserdang Tampilkan Pertunjukan Barongsai
Pertunjukan barongsai di Bandara Kualanamu dalam menyambut Imlek. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id – Ada yang berbeda dengan suasana Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) pada momen Hari Raya Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020). Pengelola menampilkan pertunjukan atraksi barongsai yang menghibur para penumpang. Selain itu, sejumlah sudut bandara juga tampak dipenuhi pernak-pernik khas Imlek.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Djodi Prasetyo mengatakan, seluruh rangkaian pertunjukan serta ornamen yang terpasang memang dikhususkan selama perayaan Imlek.

“Pernak-pernik Imlek sengaja kami pasang tentu dengan harapan dapat memberi kehangatan bagi keluarga yang terbang dari dan ke Bandara Kualanamu. Ini sudah menjadi agenda kami setiap tahun,” ujar Djodi, Sabtu (25/1/2020).

BACA JUGA: Imlek, Pengemis Dadakan Banjiri Wihara Samidha Bhagya di Pematangsiantar

Dia mengungkapkan, sejumlah kegiatan yang gelar dilaksanakan di Bandara Kualanamu sekaligus untuk memberi pengalaman baru bagi para penumpang.

"Intinya kami ingin semua merasa senang saat berada di lingkungan bandara dan dapat menikmati ornamen yang kami pasang,” katanya.

Sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia, Bandara Kualanamu tidak hanya diakses para wisatawan namun juga pebisnis.

“Ini merupakan komitmen kami yang selalu memberikan hiburan meriah agar pengguna jasa tidak kehilangan momentum libur Imlek," kata Djodi.


Editor : Donald Karouw