Motif Cemburu, Pria di Sibolga Unggah Foto Pacar Tanpa Busana ke Medsos

Antara · Jumat, 23 Oktober 2020 - 19:01:00 WIB
Motif Cemburu, Pria di Sibolga Unggah Foto Pacar Tanpa Busana ke Medsos
Polres Sibolga saat ekspose pelaku yang mengunggah foto telajang pacarnya ke medsos. (Foto: Antara)

SIBOLGA, iNews.id - HL (43) pria asal Sibolga, Sumatera Utara harus berurusan dengan polisi. Dia diamankan petugas setelah nekat mengunggah foto pacarnya dalam kondisi tanpa busana ke media sosial hingga beredar luas.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, HL ditangkap atas laporan seorang ibu rumah tangga berinisial LS (47). Pelapor merasa keberatan dan malu, setelah foto syur dirinya beredar di media sosial.

Polisi yang menerima laporan langsung menangkap HL tanpa perlawanan di depan warung dekat rumahnya, Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga.

“LS mengaku mengetahui fotonya tanpa busana itu beredar di media sosial setelah diberitahu temannya. Sebagai perempuan, dia malu dan merasa dilecehkan. Terlebih, LS juga ternyata masih bersuami,” ujar Sormin, Kamis (22/10/2020).

Saat diperiksa, tersangka HL mengakui telah mengunggah foto tersebut. Menurutnya, gambar itu dia foto usai mereka berhubungan intim di salah satu penginapan di Jalan Horas Sibolga pada Agustus 2020. Tersangka juga mengaku sudah 2 tahun berpacaran dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan pelapor selama kurang lebih 1,5 tahun.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2