Nekat, 2 Pria Ini Curi Tiang Listrik Tenaga Surya Milik Desa

Antara ยท Rabu, 20 Juli 2022 - 15:53:00 WIB
Nekat, 2 Pria Ini Curi Tiang Listrik Tenaga Surya Milik Desa
Ilustrasi dua pria curi tiang listrik tenaga surya (Foto: Agung Sulistyo/iNews)

MADINA, iNews.id - Jajaran Sat Reskrim Polres Mandailing Natal kembali berhasil membekuk dua orang pelaku tersangka tindak pidana pencurian tiang listrik tenaga surya milik Desa Aek Mual Kecamatan Siabu. Kedua tersangka adalah SE dan N warga Desa Aek Mual.

Selain mengamankan kedua tersangka petugas juga berhasil mengamankan barang bukti satu buah tiang listrik lampu yang panjangnya ± 6.65 meter  warna silver, satu buah mobil pikap L300 warna Hitam dengan nomor  Polisi BA 8512 AG, satu buah STNKB No. : 04933454 dan tiga buah kunci.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edi Sukamto mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan setelah adanya laporan dari Kepala Desa Aek Mual. Dilaporkan jika lampu jalannya di banjar Madrasah ada yang hilang.

"Pada hari Minggu (24/4/2022) pukul 18.30 Wib seorang masyarakat bernama Ali Ammar Pratama melaporkan kepada pelapor Pandapotan Nasution (Kades Aek Mual) bahwa lampu jalan di Desanya ada yang hilang," kata Edi, Selasa (19/7/2022).

Atas kejadian tersebut sebut Kasat, pelapor merasa dirugikan dan merasa keberatan yang kemudian melaporkannya ke Polsek Siabu untuk diproses sesuai dengan hukum.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: