Pekerja Keramba Ikan di Tapanuli Tengah Jatuh dan Kejang-Kejang lalu Meninggal

Sindonews, Sartana Nasution · Selasa, 31 Maret 2020 - 10:57 WIB
Pekerja Keramba Ikan di Tapanuli Tengah Jatuh dan Kejang-Kejang lalu Meninggal
Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

SIBOLGA, iNews.id - Seorang pekerja keramba ikan di Perairan Kuala Batu Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara kejang-kejang dan meninggal, Senin (30/3/2020). Peristiwa ini terjadi ketika korban sedang berada di Keramba Ikan PT Nusantara Marikultur Indonesia.

Identitas korban diketahui bernama Ahuat (53) warga Jalan Bengkel Ujung RT 02, Desa Sekoladi Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Kematian korban masih dalam penyelidikan polisi karena tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, awalnya Ahuat dan rekannya sedang duduk melihat ikan teri kering yang berada di keranjang pukul 16.30 WIB.

"Lalu korban berdiri dan berjalan. Baru dua langkah berjalan di atas pondok, korban tiba-tiba terjatuh," kata R Sormin, Selasa (31/3/2020).

Melihat kondisi terjatuh, beberapa rekan berusaha memberikan pertolongan. Namun ketika itu tubuh korban kejang- kejang.

"Tidak lama kemudian korban meninggal dunia," katanya.

Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke polisi. Rekan-rekannya lalu membawa korban ke petugas RS Fl Tobing Sibolga.

"Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ini masih proses lidik. Sebab keterangan para saksi, korban tidak mengidap penyakit," ujar R Sormin.


Editor : Donald Karouw