Pelaku Pembunuhan di Hotel Melati Medan Ditangkap Polisi

Stepanus Purba · Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:27:00 WIB
Pelaku Pembunuhan di Hotel Melati Medan Ditangkap Polisi
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Satreskrim Polrestabes Medan menangkap pelaku pembunuhan Benny Sinambela. Pelaku berinisial ASS ditangkap petugas di daerah Aceh Singkil, Aceh.

"Iya benar, pelaku berinisal ASS ditangkap di daerah Singkil, Aceh," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (13/10/2021).

Namun demikian, Hadi masih enggan mengungkap motif pembunuhan tersebut. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. 

"Nanti kami update, sedang didalami. Karena pelaku masih dilakukan pemeriksaan," ucapnya. 

Diketahui, Benny ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar hotel melati, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/10/2021). Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Pekerja hotel Dicky Pratama mengatakan, awalnya mendengar suara keributan dari dalam kamar tersebut. Saksi lalu coba menggedor-gedor pintu kamar.

"Saya gedor pintunya lalu pelaku keluar dan mengancam dengan senjata tajam. Kemudian dua turun dia pergi naik mobil ," ujar Dicky.

Dicky mengatakan lelaki tersebut, membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak portal hotel.

Petugas hotel sempat mencoba mengamankan pelaku dengan menghentikan laju mobil pelaku yang dikendarai dengan kencang. ASS sempat menabrak portal hotel dan tancap gas melarikan diri dari hotel tersebut.

"Habis itu, kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring. Kondisinya usus terburai," kata Dicky.

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: