Pembunuhan di Denpasar Bali, Suami Diduga Tusuk Istri hingga Tewas

Indira Arri ยท Jumat, 27 Desember 2019 - 13:13 WIB
Pembunuhan di Denpasar Bali, Suami Diduga Tusuk Istri hingga Tewas
Kamar kos Ni Ketut yang ditemukan tewas dipasang garis kuning polisi. (Foto: iNews.id/Indira Ari)

DENPASAR, iNews.idPembunuhan sadis terjadi di salah satu rumah kos di Jalan Waribang, Denpasar, Bali, Kamis (26/12/2019). Korban Ni Ketut (37) ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam. Korban diduga dibunuh suaminya berinisial RWS yang kini dalam pengejaran.

Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya pukul 06.00 Wita. Saksi ketika itu hendak membangunkan ibunya untuk berjualan. Namun betapa terkejutnya dia saat membuka pintu kamar dan melihat ibunya tergeletak tak bernyawa.

Saksi selanjutnya menginformasikan kejadian itu kepada kerabatnya. Kemudian, beberapa keluarga korban berdatangan ke TKP.  Mereka melihat korban berada di atas kasur dalam posisi telentang. Wajahnya memar dan ditemukan sejumlah luka tusukan pada bagian perut. Sementara kondisi kamar tampak berantakan.

BACA JUGA: Perempuan Penjual Nasi di Denpasar Tewas di Kamar Kos, Suami Diburu Polisi

"Ya sedih," kata salah seorang keluarga korban yang tampak terpukul dengan raut muka sedih.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Dugaan sementara, pelaku pembunuhan merupakan orang dekat korban. Polisi masih terus melakukan penyidikan dan mencari suami korban berinisial RWS yang kini dalam pengejaran petugas.


Editor : Donald Karouw